Acara Bukber BPPKB Ranting Sukaraden

BOGOR, INFODESAKU – berlokasi di kediaman H.Usup penasehat BPPKB Banten ranting Sukaraden, Kaum Pandak RT04/RW09 Kelurahan Karadenan Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, sekitar pukul 17.30 wib staf dan beberapa anggota Ormas BPPKB Ranting Sukaraden berkumpul untuk mengadakan acara buka bersama dalam rangka silaturahmi
Sesama anggota dan halal bihalal dibulan ramadhan. (19/05/2019)

Acara dilaksanakan atas kerjasama rekan-rekan BPPKB Banten ranting Sukaraden yang dipercayakan kepada Okly sebagai panitia penyelenggara, yang di hadiri oleh ketua PAC Cibinong yang akrab dipanggil bang Joni dan Waka PAC Ade Suherman, ketua Ranting sukaraden Iwan Setiawan, Babinkamtibmas Bripka Heru Budianto , Babinsa H. Lumban Gaul dan Anggota BPPKB Banten Sukaraden.

Dalam kesempatan buka bersama diadakan pula musyawarah pembentukan ranting karadenan, yang nantinya karadenan dengan sukahati akan dipisah membentuk ranting masing-masing wilayah. adapun hasil musyawarah telah disepakati bersama bahwa untuk Ketua ranting Karadenan adalah M fajar Sidik dan wakilnya fajar yang akrab dipanggil black.

Dalam Sambutannya Bhabinkantibmas dan Babinsa Mengatakan, agar ormas BPPKB yang terbentuk di karadenan dapat bersinergi dengan tokoh masyarakat dan aparat pemerintahan terutama yang berada diwilayah karadenan.

“Semoga dapat membantu kegiatan-kegiatan dan keamanan yang ada diwilayah karadenan, serta dapat bersinergi dengan pemerintah.” ungkapnya.

Laporan : Nurdin/Acep S

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik