Pemerintah Desa Kadugede Gelar Peningkatan Kapasitas Forum Kemitraan Polisi Dan Masyarakat

KUNINGAN , INFODESAKU – Dalam rangka memberikan pelayanan kenyamanan yang optimal pada warganya, Pemerintah Desa Kadugede Kecamatan Kadugede Kuningan, adakan kegiatan peningkatan kapasitas Forum Kemitraan Polisi dan Masyarakat, kegiatan ini dilaksanakan pada Senin (20/05) yang bertempat di Balai Desa Kadugede.

Acara dihadiri oleh Kepala Desa Kadugede, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede, perangkat Desa Kadugede, dan masyarakat Desa Kadugede. Terlihat masyarakat sangat antusias dalam kegiatan peningkatan kapasitas forum kemitraan polisi dan masyarakat ini.

Menurut kepala Desa Kadugede, Dadang, kegiatan peningkatan kapasitas forum kemitraan polisi dan masyarakat ini, untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan masyarakat, tujuannya adalah agar warga lebih mengerti peran serta mereka dalam menciptakan lingkungan yang aman.

“Kegiatan peningkatan kapasitas forum kemitraan polisi dan masyarakat ini untuk meningkatkan kerjasama antara masyarakat, linmas dan Bhabinkamtibmas polsek kadugede dalam menciptakan keamanan dan ketertiban masyarakat,” terang Aipda Sutisna BM, Bhabinkamtibmas Polsek Kadugede

Sementara salah satu warga, Mamat (45) merasa senang dengan adanya kegiatan peningkatan kapasitas forum kemitraan polisi dan masyarakat ini , masyarakat menjadi lebih mengerti mengenai pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Pelatihan ini sangat bermanfaat bagi saya sebagai warga, kita jadi lebih tahu lagi peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif