Pemkot Sukabumi Bagikan Insentif Kepada 500 Anggota Linmas

SUKABUMI, INFODESAKU -Pemerintah Daerah Kota Sukabumi berikan insentif kepada Anggota linmas (Perlindungan Masyarakat) dihadiri Koramil Baros 0307 tepatnya Di Aula Kelurahan Situmekar Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi, Jawa Barat. Senin (20/05/2019).

Pemerintah Kota Sukabumi melalui Kasi Limas, membagikan 500 insentif kepada para anggota Linmas. Pemberian insentif kelembagaan tersebut merupakan amanat dari pengalokasian bantuan dari Pemda Kota Sukabumi yang dikucurkan setiap tahunnya.

“Pemberian insentif ini sebagai bentuk apresiasi atas kinerja para kelembagaan anggotaan linmas dalam rangka pengamanan hari raya idul fitri 2019,” terang Kasi Linmas Hardi

Lebih lanjut kata Hardi, mengungkapkan pemberian intensip memang tak seberapa sih dibanding pengabdian mereka, akan tetapi kedepan mudah-mudahan anggaran bagi perangkat pembantu pemerintahan ini bisa lebih baik lagi.

“Limas tersebut sering membantu kinerja pemerinta dalam melakukan penanggulangan bencana dan membantu ke amanan, ketertiban masyarakat kemudian dapat membantu dalam sosial kemasyarakatan.” ungkapnya.

Sementara di tempat yang sama Yosep selaku Kasi Trantib Kecamatan Lembursitu menjelaskan, pembagian intensip Linmas ini dilaksanakan setiap tahunya, kemudian sekaligus memberikan pemahaman dalam serta ikut mengamankan lebaran atau Idul Fittri, yang setiap tahunnya minimal berpartisipasi dalam melakukan pengamanan di wilayah nya masing.

“Harpan kedepan nya linmas itu bisa di lebih berperan aktif minimal di wilayahnya masing”dalam hal kantibmas.” jelas Yosep

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove