Raih Nilai -Nilai Al Qur’anul Karim Demi Terwujudnya Visi Kabupaten Bogor Termaju, Nyaman dan Berkeadaban

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintahan Kabupaten Bogor adakan Acara Peringatan Nuzulul Qur’an dan Buka Bersama yang Bertempat di Masjid Baitul Faizin jalan tegar beriman kelurahan Tengah Kecamatan Cibinong Kabupaten Bogor, pada pukul 17:00 Wib, Selasa (21/5/2019)

Acara yang dimulai dengan pembacaan Ayat Suci AlQuran, dilanjutkan oleh Ade Munawaroh Yasin Bupati Bogor dengan memberikan Bantuan secara sambolis bantuan Kepada 1.000 (seribu) Pimpinan dan Guru Pondok Pesantren serta santunan kepada keluarga Petugas KPPS yang meninggal Dunia pada Pemilu 17 April 2019 Sekabupaten Bogor tahun 2019.

Acara juga dihadiri oleh Iwan Setiawan wakil Bupati, Dandim, Kapolres, para pejabat pemerintahan Kabupaten Bogor, Para Camat, Para Lurah/ Para Kepala Desa, Para Tokoh Ulama, Tokoh Kepemudaan dan Masyarakat Bogor. Dan di isi dengan Tauziah Agama Oleh Penceramah KH. Gus Muwafiq.

Dalam sambutan singkatnya Ade Munawaroh yasin Menyampaikan, ucapan terima kasih kepada para undangan yang sudah dapat menghadiri acara, selamat kepada para pimpinan dan Guru Pondok pesantren yang sudah mendapat bantuan, ucapan bela sungkawa kepada Para petugas KPPS yang meninggal dunia dalam menjalankan tugas di pemilu bulan April lalu.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat untuk para Pimpinan, Guru pondok pesantren, dan untuk keluarga Petugas KPPS yang di tinggalkan.” Paparnya

Laporan : Acep Sanusi

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik