Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Polsek Jepon, Laksanakan Buka Puasa Bersama & Pemberian Santunan Bagi Anak Yatim

BLORA, INFODESAKU – Jalin Silaturahmi Bhabinkamtibmas Desa Turirejo Polsek Jepon Brigadir Sukendro laksanakan Buka Puasa Bersama dan Santunan Bagi Anak Yatim di desa Turirejo. Rabu (29/05/19)

Hadir dalam acara buka puasa bersama dan pemberian santunan bagi anak yatim serta sejumlah tokoh agama,Kyai Hasim Asari, Kyai M. Saifulloh, Kyai Sugeng, dan masyarakat sekitar lingkungan desa turirejo dan sebanyak anak yatim di wilayah desa turirejo.

Kepada adik-adik yang sore ini hadir, Brigadir Sukendro berpesan belajar yang giat dan berdoa,semoga kalian menjadi anak yang soleh solehah dan membanggakan bagi bangsa dan negara pesannya kepada anak yatim piatu.

“Mudah-mudahan santunan ini bermanfaat bagi mereka.Saya sengaja menyisihkan 30 persen dari gaji dan tunjangan kinerja rutin,” ungkap Brigadir Sukendro.

Dalam kegiatan tersebut inti Tausiyah Kyai Hasim Asari antara lain  Memberikan makan yatim bisa jadi alternatif untuk bersedekah yang bernilai pahala yang berlipat ganda dari Allah SWT,  dengan berbuka puasa bersama anak yatim berarti sudah menunjukkan kasih sayang kepada sesama serta Buka puasa bersama anak yatim piatu adalah wujud dari kasih sayang dan membahagiakan serta menyenangkan mereka adalah suatu perilaku yang terpuji.

“Dengan terjalinnya hubungan baik akan membantu tugas kepolisian dan bersama-sama menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” ucap Brigadir Sukendro

Acara dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim sebanyak 45 anak yatim.

Laporan : wt-wien

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring