Peduli Sesama, GM FKPPI PC. X-16 Kuningan Berbagi Takzil

KUNINGAN, INFODESAKU – Ketua GM FKPPI PC. X-16 Kabupaten Kuningan, E. Suhendar beserta pengurus dan anggotanya, mengadakan kegiatan pembagian takzil di bulan puasa ini. Kegiatan di adakan bertempat di sekitar jalan siliwangi Kabupaten Kuningan. Pada kamis (30/05/2019).

Berbagi takzil ini di hadiri oleh E. Suhendar Ketua GM FKPPI PC X-16 Kabupaten Kuningan beserta pengurus dan anggotanya.

Menurut Ketua GM FKPPI PC. X-16 Kabupaten Kuningan, kegiatan pembagian takzil ini di adakan untuk memberikan rasa kepedulian sesama umat yang menjalankan ibadah puasa.

“Alhamdulillah, hari ini kita dari GM FKPPI PC. X-16 bisa mengadakan kegiatan pembagian takzil ini , tujuan diadakannya kegiatan ini untuk bentuk rasa peduli dan mempererat tali silaturahmi,” ujar E. Suhendar.

Lebih lanjut, E. Suhendar, berharap kepada seluruh Pengurus beserta anggotanya yang ada di Kabupaten Kuningan agar bisa menjaga kondusivitas dan bersinergi dengan aparat TNi, POLRI dan masyarakat.

“Untuk dapat mempererat tali silahturahmi antar anggota GM FKPPI PC. X-16 dan bahu membahu, bersatu membantu pemerintah menjaga stabilitas keamanan, khususnya di Kabupaten Kuningan.” pungkasnya.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa