STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi Tumbuhkan Generasi Milenial Yang Religius

SUKABUMI, INFODESAKU – STISIP Widyapuri Mandiri Sukabumi gelar acara Fantastic Ramadhan 2019 dalam rangka meningkatkan ketakwaan pada generasi milenial di Gedung STISIP Komplek Gelanggang Pemuda Cisaat Jl Raya Cisaat No.6, Jumat (31/05).

Acara tersebut mengusung tema “Ramadania Ramadhan Ceria” dengan peserta siswa siswi utusan SMA, SMK se Kota/ Kab.Sukabumi juga dari luar daerah yaitu Jakarta.

Menurut panitia penyelenggara, Dede Hermawan tujuan acara tersebut untuk menumbuhkan generasi milenial yang religius untuk kemajuan bangsa dan negara

“Harapanya generasi yang diwadahi dan difasilitasi dengan kegiatan positif mudah mudahan dapat mengembangkan potensi dirinya dengan dasar positif dan religius,” terangnya.

Di tempat yang sama wakil ketua bidang kemahasiswaan, Asep Hikmat menyatakan Kegiatan yang dilakukan oleh unit kegiatan sosial tersebut untuk menyemarakan bulan ramadhan.

“Selain sudah direncanakan bulan Ramadhan diisi oleh kegiatan yang sifatnya islami, saya juga menghimbau kegiatan seperti ini harus ditingkatkan kualitas maupun kuantitasnya,” ungkapnya.

Lebih lanjut, adapun kegiatan yang dilombakan antara lain; perlombaan Marawis yang diikuti oleh 10 grup.

“Lomba Dai dengan peserta 11 orang serta kaligrafi diikuti oleh 10 peserta. Dan acara tersebut diakhiri Tausiyah yang di sampaikan oleh Ust. Baharsyah Al Munir dilanjutkan dengan buka bersama.” jelasnya.

Laporan : BA

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga