Serunya Berlibur di Tirta Slaca Aldepos

BOGOR, INFODESAKU – Warga Bogor memanfaatkan waktu liburan lebaran berkunjung ke tempat wisata. Salah satu kolam renang Tirta Salca Aldepos berada di Desa Tapos 2 Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor. Kolam remang selain murah dan strategis buat para pengunjung yang membawa keluarga tidak perlu repot untuk berwisata keluar daerah.

Salah satu pengunjung dari Ciomas Juliana mengatakan, ia berkujung ke tempat ini bersama keluarga biaya tiket masuk hanya 10.000 jadi sangat terjangkau. Keluarganya merasa puas bisa menghibur anak-anak dengan fasilitas kolam renang yang bersih dan bagus, dan juga bisa melihat pemdangan perbukitan.

“Suasana alam dan udara pun masih alami sangat pas untuk berlibur bersama keluarga,” ujarnya saat diwawancarai oleh INFODESAKU dilokasi wisata. Pada Minggu (09/06/2019).

Aa abi aparat keamanan kolam renang menyampaikan, Aldepos bukan hanya menyediakan pemandian kolam renang saja, tapi disini pun ada setu, pas untuk melepaskan kelelahan bersama keluarga.

“Saya sangat berterimakasih kepada para pengunjung yang sudah ber partisipasi untuk menjaga ketertiban dan keyamanan. Semoga sepulang dari sini kembali selamat sampai tujuan.” Ungkapnya.

Laporan : IES

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik