Dengan Tiket Murah Bisa Menikmati Kolam Renang di Liburan Lebaran

BOGOR, INFODESAKU – Moment lebaran di manfaatkan masyarakat untuk berlibur bersama sanak keluarga ke tempat wisata. Banyak dari masyarakat berlibur ke wisata kolam renang dengan harga terjangkau. Salah satu kolam renang Cisehaat yang berlokasi di Desa Sirnagalih Kecamatan Tamansari Kabupaten Bogor.

Pantauan dilapangan, begitu banyak anggota keluarga serta anak-anak untuk menikmati kolam renang yang tidak merogoh kocek yang besar, yang penting bisa menikmati liburan lebaran. Pada Minggu (09/06/2019).

Kolam renang Cisehat yang di kelola oleh pribadi (keluarga) dengan memanfaatkan halaman belakang di jadikan kolam renang. Ada 3 kolam yang di sediakan bagi anak-anak sampai dewasa. Tiket masuk disini cukup terjangkau pengunjung cukup membayar sebesar 15.000/ orang.

Asep (35) tahun, salah satu pengunjung menuturkan, setiap moment lebaran ia bersama keluarga berkunjung ke kolam renang Cisehat,

“Hampir setiap tahun kita sekeluarga kesini, dengan tiket yang murah bisa menikmati berenang anak dan keluarganya.” Ungkapnya

Laporan : Yudi

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini