APDESI Harapkan Pilkades Serentak 2019 Berjalan Aman

LAMSEL, INFODESAKU – Desa Sidoreno Kecamatan Way Panji Kabupaten Lampung Selatan, selenggarakan Pilkades 2019. Salah satu calon yang ada sudah menjabat kepala Desa, Sidoreno yang sudah menjabat 2 periode.

Calon yang ada saat ini masih menjabat kepala Desa tersebut, menjadi calon satu-satunya yang ada yakni Basori. Basori merupakan sekretaris Asosiasi Perangkat Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Lampung Selatan. Senin (17/6)

Basori mengatakan, mewakili atas nama pengurus APDESI Lampung Selatan, dalam Pilkades tahun 2019 ini berharap kepada kawan-kawan yang mengikuti kompetisi PILKADES serentak 2019 dengan cara yang baik, jangan menyebar hoax untuk menjatuhkan lawan.

“Berangkat dari hati yang bersih, dan yang kalah pun dalam kompetisi harus bisa menerima kekalahan serta legowo,” ucapnya

Lanjut dirinya, selama menjabat Kepala Desa 2 periode kemungkinan masyarakat mengharapkan dirinya untuk melanjutkan pembanguna selama ini. Mungkin masyarakat merasa puas dan menikmati hasil pembangunan infrastruktur yang lebih baik dan pemberdayaan kemasyarakatan serta mendapat dukungan masyarakat, terutama untuk guru ngaji sangat besar manfaatnya bertujuan anak-anak semakin pintar dalam dalam belajar membaca Al-qur’an.

“Untuk alokasi Dana Desa (DD) untuk pembangunan fisik di tahun 2019 yaitu untuk pembangunan drainase, rabat beton, dan sebagainya,” tuturnya

Di tempat terpisah Supriadi, salah satu calon Kepala Desa (CAKADES) Sukatani Kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan mengatakan, dirinya berangkat dan maju sebagai calon Kades atas ke inginan masyarakat restu dari keluarga dan tokoh-tokoh masyarakat, yang menginginkan kemajuan Desa ini menjadi lebih baik dan maju.

“Untuk kepemudaan agar lebih hidup dan aktif lagi dari sebelumnya, dan dalam pencalonan dirinya. Mohon pilihan dukungan dan do’a restunya, untuk seluruh masyarakat desa sukatani pada tanggal 26 juni nanti menggunakan hak pilihnya untuk memilih saya.” Pungkasnya

Laporan : Ridwansyah.Ys/BR

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega