Griya Bojongkokosan Asri di Duga Ada Perselisihan

SUKABUMI, INFODESAKU – Perumahan Griya Bojokokosan Asri di duga adaya perselisihan antara pengembang dengan pengusaha dari PT 3S, dalam pelaksanaan pembangunan perumahan tepatnya di dekat Dinas Pertenakan Bojong Kokosan Kecamatan Parungkuda. Senin (17/06/2019).

“Memang kalau untuk ijin perumahan tersebut sudah keluar sebelum saya menjabat di Parungkuda ini, namun hari ini ada beberapa Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara elemen masyarakat yang belum terpenuhi, oleh karena itu hari ini kami memfasilitasi musyawarah tersebut,” ungkap Camat Parungkuda Amir Hamzah kepada awak media. Senin (17/06).

Menurutnya, pihak developer dan pihak 3S yang diajak kerjasamanya ini dua-duanya masyarakat Parungkuda, tentunya kata Camat, dirinya sebagai kepala wilayah harus memfasilitasi musyarawah itu agar tetap kondusif.

“Maka dari itu kami akan memeriksa terlebih dahulu PKS tersebut, ketika terdapat beberapa kerjasama yang belum dipenuhi dan harus dilakukan sesegera mungkin maka kami sebagai pelaksana kebijakan daerah akan melakukan peneguran terhadap developer/perusahan,” tegasnya.

Sementara pihak Developer Pt Anugerah Bangun Sentosa,Adi menyampaikan bahwa, untuk ijin perumahan sudah selesai, hanya saja ada beberapa kerjasama yang belum dapat di penuhi, dan pihaknya akan segera menyelesaikan di tahap berikutnya.

“Ketika nanti dilakukan pengembangan tentunya semua kerjasama yang belum dapat dipenuhi baik pembebasan lahan untuk jembatan maupun yang lainnya akan kami selesaikan ditahap berikut karena nantinya juga saling keterkaitan.” pungkasnya.

Laporan : BA

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega