Koni Kota Cimahi Persiapkan Para Atlit Untuk Porda Tahun 2022

CIMAHI, INFODESAKU – Komite Olah raga oni Kota Cimahi di Pekan Olah Raga Daerah (PORDA) 2018 di Kabupaten Bogor. Dan berhasil menyabet 10 emas, 10 Perak dan 35 Perunggu. Artinya Koni Kota Cimahi telah berhasil menaikkan prestasinya 100%, dibanding PORDA pada tahun 2014 di Kabupaten Bekasi.

Tidak puas dengan hasil tersebut, kami akan terus meningkatkan kualitas dan prestasi atlit-atlit Cimahi agar mereka lebih giat lagi terutama bagi atlit PORDA tahun 2018, meraih dan membawa pulang medali baik emas, perak maupun perunggu.

Ketua Umum Koni Kota Cimahi Trenggono mengatakan, mengawali pembinaaan atlit usia dini sebanyak 20 atlit, dari Cabang Olah Raga (Cabor) Cabor Cabor seperti, senam, taekwondo, menembak, bulu tangkis, renang dan tarung drajat.

“Tahun depan akan menambah jumlah atlit yang akan dibina secara khusus, sehingga berjumlah 40 atlit putra putri. Pada tahun 2019 Koni Kota Cimahi telah mendapatkan anggaran pembinaan serta operasional untuk setiap Cabor,” ujarnya.

Lebih lanjut, dari masing- masing cabor akan mendapatkan dana pembinaan sesuai prestasi yang dicapai pada PORDA 2018.

“Semoga apa yang sudah diberikan oleh Koni Cimahi untuk Cabor yang ada bisa menambah motivasi, semangat dan spirit para atlit, agar meraih prestasi pada masa yang akan datang yaknin di kejuaraan PORDA 2022.” Ungkapnya.

Laporan : Hermawan

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda