Dandim 0607 Kota Sukabumi Gebrak Kaum Muda Intelektual

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka membentuk kaum muda sukabumi yang berwawasan, mandiri, militan dan berkepribadian Dandim 0607 Kota Sukabumi Letkol Kav Mujahidin. S. Sos. Bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Sukabumi (UMMI) gelar acara “Study Lapangan Implementasi Kepemimpinan Nasional. 23 juni 2019.Bertempat di Makodim 0607 Kota Sukabumi. Minggu (23/06/2019)

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Panpel UMMI Smi DR Ery Sunarya M. Si. beserta jajaran, Kasdim 0607/Kota Sukabumi Mayor Chb Khoirul Amin beserta jajaran, (Kodim 0607/Kota Sukabumi).

Dalam sela-sela pembicaraannya kepada Awak Media. Dandim 0607 Kota Sukabumi dirinya mengkapkan komitmennya jangan tunda-tunda lagi untuk bangun generasi muda agar turut berpartisipasi aktif degan segala kemampuan dan keunggulan mereka dalam membangun dan mengisi perjalanan Bangsa ini.

“Untuk menjadi bangsa dan negara yang berdaulat, bermartabat dan berkepribadian. Dan tentunya dalam bingkai NKRI yg berdasar pd UUD 1945, Pancasila dan Bhineka Tunggal Ika,” terang Dandim

Lebih lanjut kata Dandim, didalam menghadapi kondisi bangsa yang komplek sekarang ini, merupakan momen bagi seluruh komponen bangsa ini untuk melek, Cerdas dan Jeli dalam menyikapi segala tantangan dan permasalahannya. Sehingga jelas arah dan harapan serta tujuan dari cita-cita kemerdekaan bangsa Indonesia yang kita cintai ini.

“Dengan berbekal dan harapan tersebut, maka ini adalah satu bentuk giat yang kita gelar untuk menggebrak kaum muda agar dapat memiliki sikap dan arah yang diharapkan.” tungkasnya.

Kegiatan ini digelar berlangsung selama tiga hari, dari mulai Jumat sampai minggu sebanyak diikuti 110 orang mahasiswa adalah gemblengan mental dan kepemimpinan termasuk pemberian wawasan tetang kebangsaan.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove