Pemdes Ciherang Resmi Miliki Pjs Kepala Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Pemerintah Desa Ciherang, Kecamatan Kadugede, Kabupaten Kuningan, adakan serah terima jabatan kepala desa yang telah habis masa jabatannya pada periode 14 Juni 2013 – 14 Juni 2019. Sertijab dilaksanakan dikantor Desa Ciherang, Senin (24/06/2019)

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, perangkat desa, BPD, LPM, Ketua PKK, tokoh masyarakat, sesepuh desa serta masyarakat Desa Ciherang.

H. Apip S. Ap dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Pjs. Kepala Desa Ciherang menggantikan Mamat Supriatna yang sudah habis masa jabatannya.

Menurut Camat Kadugede, Tatang Taryono, Msi, pelantikan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Pjs. Kepala Desa Ciherang yang baru, agar menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Pjs. Kepala Desa Ciherang yang baru dilantik hari ini dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan dapat menjadi contoh yang baik bagi warga sekitar, menjadi panutan masyarakat dan mempunyai dedikasi yang tinggi atas amanah yang diberikan oleh warganya,” jelas Camat Kadugede.

Sementara itu, Pjs. Kepala Desa Ciherang yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada warga yang memberi kepercayaan kepada dirinya menjadi Pjs. Kepala Desa Ciherang, dukungan serta support sangat dibutuhkan olehnya dalam menjalankan tugasnya.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Pjs. Kepala Desa Ciherang, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama desa ini, yang merupakan salah satu pendukung majunya Desa Ciherang dan ucapan terimakasih kepada semua warga desa yang memberikan amanah kepada saya,” ujarnya haru.

Dalam kesempatan itu juga seluruh warga Desa Ciherang Kecamatan Kadugede mengucapkan rasa terimakasih sebesar besarnya dan rasa hormat kepada Mamat Supriatna, mantan Kepala Desa Ciherang yang sudah 2 periode menjabat dari th 2007 sampai dengan 2019, yang sudah mengabdi di desanya hampir 10 tahun dan memajukan Desa Ciherang.

Laporan : BUDI/AJH

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional