POL PP Kabupaten Bogor Lakukan Pembinaan Linmas

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Kecamatan Leuwiliang tengah mengadakan pembinaan Kelinmasan yang di pimpin langsung oleh Kepala Kesatuan (Kasat) Pol PP Kabupaten Bogor. Dalam acara turut di hadiri Muspika, satuan polisi pamong praja Kabupaten Bogor serta kepala Desa. Selasa (25/6)

Kasat Pol PP Kabupaten Bogor Herdi mengatakan, kegiatan pembinaan linmas merupakan salah satu untuk memberikan pelatihan dan pemahaman kepada anggota linmas agar mampu menjaga ketertiban umum di lingkunganya. Peserta pembinaan linmas berjumlah 110 orang.

“Mudah-mudahan dengan diadakan pelatihan ini, mereka bisa melaksanakan sesuai tugas dan fungsinya,” ucapnya

Camat Leuwiliang Chairuka Judhyanto menyampaikan, melalui kegiatan pembinaan anggota linmas dan sehubungan masih dalam suasana hari raya.

“Kegiatan tersebut merupakan pembinaan kepada linmas sekaligus bersilaturahmi denga para aparatur desa dan yang lainnya,” ujar Camat.

Lebih lanjut, Untuk Kecamatan Leuwiliang di setiap desanya ada 10 anggota linmas yang terdiri dari 11 desa. Dirinya berharap kepada anggota linmas agar bisa lebih meningkatkan kinerja sesuai dengan tupoksi membatu aparat TNI maupun POLRI.

“Semoga dengan pembinaan ini dapat meningkatkan kinerja dan tupoksinya guna menjaga keamanan dan kenyamanan masyrakat yang ada diwilayah nya masing-masing.” Pungkasnya.

Laporan : IES

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling