Tiga Calon PAW Desa Pangumbahan Siap Berkompetisi

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka pemilihan orang nomor satu tingkat Desa pada Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu (PAW khususnya Desa Pangumbahan mengadakan seleksi Calon Kepala Desa yang bertempat di Aula Sekolah Madrasah Diniyah Jaringaok Kecamatan Ciracap Kabupaten Sukabumi, Rabu (26/06/2019)

Acara ini dihadiri oleh 121 anggota rapat meliputi 3 Kandidat Calon Kepala Desa Camat Ciracap, Polsek, Danramil, Muspika Kesatuan Polisi Pamong Praja Ciracap, perangkat desa serta tokoh pemuda dan masyarakat. Adapun Calon Kepala Desa masa bakti 2019-2025 diantaranya Supendi Hermawan, Mulyana dan Ade Sutriaman yang masing-masing memiki visi misi yang luar biasa dan perlu diperhitungkan.

Asep Mulyadi, SIP. MM. selaku Camat Ciracap menerangkan bahwa dalam PAW saat ini ada tiga calon dengan visi misi yang luar biasa dan siapapun yang terpilih nanti bisa menjadi figur pemimpin yang baik bagi masyarakatnya.

“Dalam berbagai aspek dan dapat mengkolaborasikan visi misi dengan program-program yang ada demi kesejahteraan masyarakatnya,” tuturnya kepada infodesaku.

Adapun terkait acara ini salah satu perwakilan masyarakat sebut saja Kang Ade menyampaikan tanggapannya bahwa semua calon adalah unggulan dari desa kami.

“Mudah-mudahan tanpa melihat siapapun yang terpilih nantinya mereka semua dapat berkolaborasi demi kesejahteraan masyarakat agar lebih meningkat lagi,” ujarnya.

Asep menambahkan terkait berlangsungnya acara tersebut dirinya menuturkan, alhamdulillah acara ini berlangsung kondusif.

“Alhamdulillah, acara berjalan dengan kondusif atas dukungan dari berbagai pihak yang hadir di dalamnya baik dari pihak Polsek, Koramil dan dari tokoh masyarakat,” pungkasnya.

Laporan : Rusdiana

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau