Kegiatan Rutin Rapat Mingguan Desa Sirnasari, Evaluasi Terhadap Kinerja

SUKABUMI, INFODESAKU – Tepatnya setiap hari senin Kepala Desa Sirnasari Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi mengadakan kegiatan rutin mingguan, yaitu kegiatan Rapat guna membahas dan mengevaluasi sejauh mana kinerja Desa dalam memajukan Daerah.

Peserta yang hadir pada rapat diantaranya Staf Desa, Kepala Dusun, Bhabinsa, Ketua TPK, Ketua BPD, dan Mantri Desa, dipimpin langsung oleh kepala Desa.

Selain membahas tentang evaluasi kinerja Pemdes Sirnasari dalam kegiatan kali ini juga membahas tentang, Rencana pembentukan Panitia Pemilihan Kepala Desa (PILKADES) serentak.

Miftahudin selaku kepala Desa Sirnasari mengatakan, kami bermusyawarah dengan semua stap desa dilakukan setiap hari senin.

“Kegiatan rapat berjalan dengan lancar setelah semua meteri disampaikan ataupun program-program dimana jika menemukan kesulitan dilapangan kita selalu mengevaluasi guna kesejahtraan warga kami,” katanya usai acara Senin (24/06/19).

Lanjut Kades didesa kami sudah dibiasakan satu minggu itu ada koordinasi semua elemen desa dengan kepala desa.

“Mengenai keluhan-keluhan masyarakat bisa langsung di evaluasi dan diselesaikan atau melalui pelayanan desa, lalu kami sebentarlagi mempersiapkan pembentukan kepanitian menghadapi pilkades,” tutup kades.

Selain itu Pemdes Sirnasari selalu melakukan piket untuk menjaga keamanan dan ketertiban desa dilakukan secara bergiliran setiap malamnya.

LAPORAN : RUSDIANA

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan