Proyek Galian Kabel PLN Diduga Asal Jadi

SUKABUMI, INFODESAKU – Proyek galian kabel bawah tanah PLN di Jalan pelabuhan ll KM. 7 Kelurahan Lembursitu Kecamatan Lembursitu, Kota Sukabumi pengurukannya diduga asal-asalan sehingga dapat membahayakan penguna jalan. Pada hari kamis (27/06/19).

Proyek galian kabel PLN tersebut pengerjaannya kurang normal seperti bekas lubang-lubang yang telah di gali itu ketika di uruk kembali oleh pihak pekerja kelihatannya asal jadi tidak maksimal.

Pihak kelurahan lembursitu Syaefulloh ketika kami konpirmasi dirinya mengatakan perlu kami sampaikan bahwa pihak yang mengerjakan galian tanah untuk saluran PLN sampai saat ini belum ada yang datang menyampaikan kegiatan tersebut baik berupa lisan maupun tulisan.

“Walaupun demikian kami hanya menghimbau kepada para pekerja agar memperhatikan keselamatan pengguna jalan dikhawatirkan takut terjadi apa-apa seperti halnya sekarang terlihat bekas galian terlihat tidak normal,” katanya.

Lebih lanjut Syaefulloh kami berharap minimal ada pemberitahuan ke pihak kelurahan dan aparat setempat.

“Jika sebelumnya pihak kami dikabarkan kemungkinan kami bisa menjelaskan terhadap masyarakat kaitan dengan galian tersebut,” pungkasnya.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda