DPD APMP Gelar Halal Bihalal Sekaligus Rapat Koordinasi

BANDUNG, INFODESAKU – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Alliansi Pewarta Merah Putih (APMP) Jawa Barat gelar Halal Bihalal sekaligus mengadakan Rapat Kordinasi (Rakor) beserta semua jajaran pengurus baik ditingkat DPD maupun Dewan Perwakilan Cabang (DPC).

Kegiatan tersebut dihadiri perwakilan APMP dari berbagai wilayah, tepatnya digelar di di Villa Alam Santosa tepatnya Jln. Pasir Impun Atas Blok 5A Kabupaten Bandung, Kamis (27-06-2019).

“Saya yakin APMP ini dapat bersinergi dengan berbagai instansi pemerintah serta dapat mengoptimalisasi program-programnya demi pengembangan kesejahteraan masyarakat khususnya di Jawa Barat,” ungkap Ketua DPD APMP Jawa Barat, Budi Arya kepada Awak Media disela acara.

Selanjutnya dalam kegiatan tersebut juga dirinya melakukan penunjukkan struktural alliansi meliputi seksi-seksi bidang kepemudaan serta pengembangan Usaha Kecil dan Menengah bagi masyarakat yang nantinya akan diajukan ke pihak Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

“Dalam kegiatan rapat hari ini kami juga melakukan penunjukan pembentukan Hubungan kemasyarakatan (Humas) serta seksi bidang pengembangan usaha yang nantinya akan kami ajukan ke DPP,” tuturnya.

Sementara Muhammad Darwin atau yang kerap disapa Kang Darwin selaku perwakilan wilayah Garut mengapresiasi kegiatan tersebut serta rencana programnya ke depan.

“Saya sangat bersyukur dapat berpartisipasi dalam even yang sangat luar biasa ini dan dipertemukan dengan segenap Keluarga Besar APMP DPD Jabar. Saya mendukung serta turut andil dalam pelaksanaannya,” ujarnya.

Lebih lanjut Darwin menambahkan, sebetulnya yang terpenting dalam tubuh organisasi itu ialah koordinasi yang baik antar sesama, baik ketua maupun anggota.

“Agar silaturahmi serta sinergitas kita senantiasa terjaga agar tidak terjadi miss communication dalam tubuh alliansi.” pungkasnya.

Laporan : Abdul Ghani

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring