Kapolres Sukabumi Berikan Hadiah Kepada Sejumlah Warga di HUT Bhayangkara Ke-73

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 Kapolres Sukabumi, AKBP Nasriadi turut memberikan hadiah berupa uang tunai kepada sejumlah warga yang berhasil menjawab pertanyaan yang diajukannya.

Pertanyaan tersebut disampaikannya saat memberikan sambutan pada puncak acara peringatan HUT Bhayangkara ke-73 yang digelar di Mako Polsek Cibadak Jalan Perintis Kemerdekaan nomer 66 Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi Jawa Barat. Senin (01/07).

Dalam Sambutannya Pria Kelahiran Aceh itu meminta warga menjelaskan tentang asal usul wilayah Cibadak, serta tugas pokok kepolisian, kemudian wargapun berhasil menjawab pertanyaan tersebut dengan benar dan langsung mendapat hadiah.

“Apapun pilosofinya warga Cibadak itu merupakan warga yang kuat, artinya tidak pernah mudah terpecah belah oleh situasi apapun, baik itu isu hoax maupun yang lainnya,” ungkapnya Kapolres dalam sambutannya.

Selanjutnya di Hari Ulang Tahun Kepolisian tersebut AKBP Nasriadi menyampaikan permintaan maafnya kepada warga Sukabumi khususnya bila ada yang kurang dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

“Saya meminta maaf kepada warga Sukabumi khususnya bila ada kekurangan anggota kami dalam memberikan pelayanan dan tentunya kami pihak kepolisian akan terus memperbaiki kinerja kami dalam melayani mengayomi dan melindungi masyarakat, sehingga bisa menjadi Polisi yang dicintai warga serta senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : FS/BA

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling