Kades Situ Udik Imbau dan Evaluasi Disiplin Kerja Guna Peningkatan Pelayanan

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa Situ Udik, Kecamatan Cibungbulang, Enduh Nuhdwi kepada mitra Kerjanya mengimbau kepada seluruh aparat yang bekerja dipemerintah desa agar bekerja disiplin dan melayani masyarakay dengan baik. Senin (01/07).

Enduh Nuhdwi dirinya menuturkan bahwa para staf atau perangkat desa bahwa intregitas aparat desa tidak hanya dilihat dari skill dan kemampuan dalam bekerja, melainkan harus disiplin.

“Moment ini penting untuk mengetahui telah sejauhmana kinerjanya, Disiplin waktu dan sebagainya sangat penting untuk peningkatan pelayanan,” ungkapnya.

Hal ini pernah kami sampaikan kepada para staf diwaktu awal saya mulai menjabat menjadi kepala desa.

“Alhmdulillah mereka masih mendengarkan sampai saat ini, mereka masih disiplin dalam bekerja mulai pukul 08 : 00 WIB pulang pukul 04.00. Sesuai dengan peraturan yang berlaku,” ujarnya.

Masih Kata Kades, pihak pemerintah harus mampu memberikan pelayanan yang maksimal terhadap masyarakat sebagai upaya dalam menjalin hubungan dengan warga yang berkaitan administratif.

Menurut salah satu warga, ujang mengungkapkan saat ke kantor desa diwaktu sore. Pelayanan desa masih melayani masyarakat padahal waktu telah menjelang pukul empat sore.

“Alhmdulillah ternyata masih ada pelayanan atau masih buka padahal sudah menjelang pukul empat sore. Kepala desa pun ada ditempat. Kami sebagai warga desa ini sangat ber terimakasih kepada pemerintah desa yang telah memberikan pelayanan dengan baik.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan