Polres Lampung Selatan segerakan Pembangunan Gedung Baru

LAMSEL, INFODESAKU – Wacana pembangunan Mapolres Lampung Selatan segera terealisasi. Teranyar, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan telah melakukan penyerahan sertifikat tanah seluas 2,4 Ha yang berlokasi di Jalan Trans Sumatera, Kelurahan Way Urang, Kecamatan Kalianda untuk mempercepat waktu pekerjaan.

Diketahui, penyerahaan tersebut dilakukan langsung Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto kepada Kapolres Lampung Selatan AKBP. M. Syarhan dan turut disaksikan Kapolda Lampung Irjen Pol Drs. Purwadi Arianto yang juga turut melakukan peletakan batu pertama sebagai simbol pembangunan.

Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto mengatkan, dihibahkannya tanah ex Dinas Perhubungan (Dishub) Lampung Selatan, menjadi langkah sinergitas Pemkab dengan kepolisian dalam meningkatkan pelayanan masyarakat.

“Semoga dapat mendukung dalam peningkatan pelayanan. Sinegritas juga selalu terjalin antara Polres dan Pemkab. Karena, kami juga mengharapkan arahan dan bimbingan dari Kapolda Lampung, agar bisa memimpin Kabupaten Lamsel ini dengan baik, “ungkapnya. Rabu (3/7) kemarin

Sementara itu, Kapolda Lampung Irjen Pol Purwadi Arianto mengapresiasi langkah Pemkab Lamsel yang telah menghibahkan lahan tanah untuk pembangunan Polres Lampung Selatan.

“Pembangunan Polres Lampung Selatan akan segera dilakukan dengan menggunakan dana hibah Tahir Fuondantion sebesar 20 M. Ini adalah wujud kemitraan, “terangnya

Dirinya berharap, Polres Lampung Selatan kedepannya dapat menjadi pelayan, pengayom yang bisa menyatu dengan seluruh elemen masyarakat.

“Semoga dengan keberadaan Polres Lampung Selatan yang baru nanti bisa terus memberikan sesuatu yang lebih baik lagi kepada masyarakat.” pungkasnya.

Laporan : Ridwansyah.Ys/BR

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove