Satlantas Polsek Sukaraja Gelar Razia Rutin

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang tidak memiliki kelengkapan surat – surat terjaring razia kendaraan bermotor didepan pasar ciluar Sukaraja, Jum’at (05/07/2019).

Razia kendaraan bermotor yang digelar Polsek Sukaraja bekerjasama dengan Dishub Kabupaten Bogor berhasil menjaring puluhan kendaraan roda dua dan roda empat yang kedapatan tidak memiliki kelengkapan dalam berkendara.

Kanitlantas Polsek Sukaraja, Ipda Estika mengatakan, razia hari ini merupakan kegiatan rutin satlantas Polsek Sukaraja dalam rangka menekan angka kecelakaan dalam berlalulintas, pencegahan curanmor juga peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Bogor.

“Razia rutin dilakukan untuk menekan angka kecelakaan, pencegahan curanmor serta peredaran narkoba diwilayah hukum Polres Bogor, kali ini kita temukan beberapa bentuk pelanggaran lalulintas, yang terbanyak adalah tidak menggunakan helm bagi pengendara roda dua, selanjutnya bagi para pelanggar kita kenakan sangsi tilang,” ujar Ipda Estika.

Lebih lanjut dirinya menghimbau kepada masyarakat agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan kelengkapan dalam berkendara dijalan raya untuk menghindari serta menekan angka kecelakaan.

“Kami dari kepolisian menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan raya, agar melengkapi surat-surat kendaraan bermotor dan mematuhi peraturan lalulintas untuk menekan angka kecelakaan.” pungkasnya.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling