Pemdes Sukadamai Lestarikan Seni Dan Budaya

TANGERANG, INFODESAKU – Pemerintah Desa Sukadamai Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang tengah beruapaya melestarikan kesenian dan kebudayaan serta menggali potensi kebudayaan yang ada di masyarakat. Pemdes Sukadamai dalam hal ini menggelar pembinaan Kemasyarakatan Kesenian dan kebudayaan di aula Desa. Kamis (4/7)

Kepala Desa Sukadamai Hermawan mengatakan, seni budaya jangan sampai di tinggalkan dan harus dikembangkan. Apabila dirinya dipercaya masyarakat, maka pemdes akan mengakomodir dalam semua event-event yang berkaitan dengan kesenian dan kebudayaan. Dan ia berharap, dengan melalui pembinaan kesenian dan kebudayaan.

“Mudah-mudahan minat kesenian makin di gandrungi khususnya di Desa Sukadamai,” paparnya

Kamtibmas Sartono Desa Sukadamai menuturkan, potensi-potensi di masyarakat dan para tokoh Desa Sukadamai sudah mempunyai potensi seni budaya. Dan kita harus bangga karena tidak menutup kemungkinan desa yang lain tidak ada pentas seni.

“Kelompok pemuda harus mempunyai semangat, supaya generasi muda memiliki generasi penerus dalam seni budaya. Mulai dari budaya anti korupsi, pungli , serta tanamkan sapu bersih pungli.” Pungkasnya

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional