Dudi Hermansyah Kades Terpilih Berkomitmen Sinegritaskan Untuk Masyarakat Dan Pembangunan Desa

LAMSEL, INFODESAKU – Desa Bumi Daya Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan, ikut serta dalam Pilkades serentak 2019 bulan lalu yang memiliki jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) sebanyak 3.400 orang, berjalan dengan sukses aman,damai dan sejuk. Jum’at (06/07/2019).

Dudi herman yang lebih di kenal dengan julukan pak Dudung sebelum ikut dalam kompetisi Pilkades serentak 2019 menjabat sebagai Pejabat Sementara (Pjs) selama Dua setengah tahun di Desa Bumi Daya Kecamatan Palas berhasil mengambil simpati masyarakat menang dalam Pilkades dengan memperoleh 1.003, suara dari lawannya adalah Sugeng Maryono, Sumiri, danTukiyo.

Saat wawancara dengan Infodesaku di kediamannya Dudi Herman menyampaikan, ya, intinya bagaimana kedepannya Pemerintah Desa (PEMDES) dan pembangunan di Desa Bumi Daya ini punya inovasi yang bagus sehingga meneruskan Apbdes yang ada di 2019 bersinegritas selalu terjalin informasidan komukasi yang baik, baik dengan media, Infokam Pemerintah Pusat, Provinsi, Kabupaten dan Kecamatan.

“Terkait tentang pembangunan, karena sebelumnya saya sebagai Pjs saya rasa masih ingat di Apbdes 2019 ini di prioritaskan di bidang pembangunan pembuatan jalan jenis rabat beton di tiga titik sepanjang 700 Meter, ada juga talut dan sarana Olahraga namun, sekarang ini di kelola sama Pjs Septa, Kasi Umum dari Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan,” tuturnya.

Dudi Hermansyah menambahkan, untuk kegiatan pemuda Karang Taruna, waktu saya masih Pjs, alhamdulillah banyak kegiatan terutama di bidang olah raga Sepak Bola bulan lalu menyelenggarakan Turnamen Liga Dusun selama 3 Bulan.

“Nantinya akan terus ikut seleksi U-16 di Bakauheni meraih Juara 1, lalu di kirim ke Lembang Kabupaten Bandung tapi sampai di sana tidak dapat juara.” pungkasnya.

Laporan : Ridwansyah.Ys/BR

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan