Delapan Fraksi Bahas KUPA-PPAS Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019

LAMPUNG SELATAN, INFODESAKU – Kebijakan Umum Perubahan APBD KUPA dan Prioritas Plafon anggaran sementara Perubahan PPAS-P Kabupaten Lampung Selatan tahun 2019, sebanyak Delapan Fraksi meliputi Komisi dan Badan Anggaran (BANGGAR) menyetujui serta siap untuk dalam pembahasan tersebut, acara digelar di Aula Gedung DPRD kabupaten Lampung Selatan.Senin, (15/07).

Masing-masing pandangan umum dari delapan Fraksi dalam penyampaiannya akan menindak lanjuti dan siap dalam pembahasan KUPA – PPAS dalam APBD Perubahan tahun 2019 tersebut, yang akan dilaksananakan pada Tanggal 16-17 Juli 2019 diantaranya Fraksi PKS, Demokrat, Golkar, PAN, PDIP, Nasdem, PKB dan Hanura.

Rapat Paripurna dihadiri Plt. Bupati Lampung Selatan, Nanang Ermanto serta Forkopimda Lamsel, dalam sambutannya, Nanang Ermanto dirinya menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh Fraksi yang telah bersedia dan menyetujui untuk membahas tentang KUPA-PPAS.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh Fraksi yang bersedia dan menyetuhui untuk membahas tentang KUPA -PPAS di Perubahan APBD Tahun Anggaran 2019 ini, demi Kabupaten Lampung Selatan menjadi lebih baik,” ujarnya.

Selanjutnya Plt. Bupati Lamsel menyikapi pandangan umum dari Fraksi PKS di akhir dalam berbalas pantun, terkait keberangkatan beliau ke Mekkah dalam menunaikan ibadah Haji.

“Kami mohon maaf bila selama kita dalam bekerja terdapat hal-hal yang tidak berkenan selama saya menjabat sebagai Plt. Bupati Lamsel yang telah kurang lebih satu tahun ini menjabat.” pungkasnya.

Laporan : Ridwansyah/YS/BR/Fauzi

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda