Bentuk Panitia Pilkades, BPD Desa Ciangsana Gelar Musdes

BOGOR, INFODESAKU – Badan Permusyawaran Desa (BPD) Desa Ciangsana Kecamatan Gunung Putri, Bogor menggelar Musyawarah Desa (Musdes) dalam rangka persiapan pemilihan kepala Desa yang akan di laksanakan pada bulan November mendatang.

Musdes yang di hadiri oleh kepala Desa Ciangsana, H. Kacan bin H. Naman, ketua BPD, tokoh masyarakat, ketua Rt dan Karangtaruna dengan agenda serah terima ketua BPD dari Udin Saputra, SH, kepada Kanta Lesmana di lanjutkan dengan pembentukan panitia Pilkades, yang bertempat di Aula kantor Desa Ciangsana. Pada Kamis (19/07/2019).

Di akhir Musdes Udin Saputra selaku mantan ketua BPD berharap kepada ketua BPD yang baru dapat melanjutkan tugas dengan baik.

“Tentunya saya berharap kepada ketua BPD yang baru dapat melanjutkan tugas tugas BPD dengan baik dan dapat bersinergi dengan jajaran pemerintah Desa,” ungkapnya.

Udin menambahkan, selain serah terima jabatan Musdes kali ini yaitu pembentukan panitia Pilkades.

“Agena hari ini selain serah terima jabatan BPD telah membentuk panitia Pilkadea dengan di pilihnya bapak Icok Hariyanto sebagai ketua panitia Pilkades dan penyerahan SK kepada masing masing ketua RT,” jelasnya.

Masih ditempat yang sama Icok Haritanto ketua panitia Pilkades mengucapkan terima kasih kepada BPD Desa Ciangsana yang telah mempercayai dirinya untuk menjadi ketua panitia Pilkades.

“Terima kasih kepada BPD Desa Ciangsana yang telah mempercai saya sebagai ketua panitia Pilkades, dan saya mohon dukungan dan suport agar dapat terlaksananya pelaksanaan Pilkades tanpa ada suatu halangan dan dapat berjalan dengan lancar sampai pada hari pemilihan nanti.” pungkasnya.

Laporam : Yani

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting