Dandim 0607/Kota Sukabumi Paparkan Kemajuan TMMD Kepada Tim Wasev TMMD 105

SUKABUMI, INFODESAKU – Dandim 0607 Kota Sukabumi Letnan Kolonel Kavaleri Mujahidin, S.Sos. Selaku Dansatgas TMMD Ke 105 memberikan paparan kepada Aspotdirga Kasau Marsda Iman sudrajat selaku ketua team Wasev dari mabes TNI, Bertempat di ruang rapat Kodim 0607 Kota Sukabumi telah dilaksanakan Paparan tentang kemajuan TMMD. kepada team wasev dari mabes TNI. Rabu (24/07 2019)

Dandim 0607 Kota Sukabumi Letnan kolonel kavaleri Mujahidin, s.sos. menjelaskan, cukup unik karena berada di wilayah Kabupaten Sukabumi namun cakupan wilayah meliputi kota dan sebagian Kabupaten Sukabumi, dalam kegiatan TMMD ke 105 berada di Kampung Tegal Panjang Rw 02 Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu yang lokasinya masuk di wilayah Kota Sukabumi yang punya sasaran fisik dan non fisik.

“Untuk sasaran fisik meliputi pekerjaan jalan, pekerjaan TPT, pekerjaan jembatan, pekerjaan rabat beton, untuk jembatan sampai saat ini belum bisa di mulai karena akses jalan harus melalui jembatan tersebut.” tutur Dandim

Lebih lanjut kata Dandim, namun akan di lakukan sekitar 6 hari menjelang selesainya kegiatan. Dari sasaran non fisik meliputi wasbang, kesehatan, penanggulangan bencana alam, kependudukan, bahaya narkoba .Kami sudah melaksanakan pra TMMD.

“Kami berasumsi apabila tidak dilaksanakan pra TMMD maka tidak akan tercapai sasaran TMMD , saat ini untuk pengerjaan masih terus dilakukan, kami optimis pengerjaan akan selesai baik sasaran fisik ataupun nonfisik.” papar Dandim.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove