20 PAC Tolak Tegas, Laporan Pertanggung Jawaban MUSCAB X Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Tim pengusung Aom Aziz sebagai Calon Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Periode 2019-2023 Dalam menyikapi MUSCAB X Pemuda Pancasila Kabupaten tahun 2019 pada hari Rabu, tanggal 17 bulan Juli 2019 lalu yang bertempat di Hotel Augusta Pelabuhan Ratu Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menurutnya dipandang inkonstitusional. Rabu (24/07/19)

Nano Wigi Kartapraja kepada awak media di jalur lingkar Selatan Sukabumi Jawa Barat Tim Kemenangan Aom Aziz menyampaikan di antaranya Ketua Panitia Musyawarah Cabang ke X Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi tidak netral

“Namun menjadi eksekutor mewakili Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi. Seharusnya menempatkan diri dalam posisi netral, bersikap tidak netral dari sejak awal. Dipaksa untuk mencabut surat dukungan kepada Aom Aziz,” jelasnya.

Lanjut Nano, maka dengan tegas 20 (dua puluh) PIMPINAN ANAK CABANG Pemuda Pancasila pengusung AOM AZIZ untuk menjadi Ketua MAJELIS PIMPINAN CABANG PEMUDA PANCASILA Kabupaten Sukabumi dengan tegas MENOLAK Laporan Pertanggung jawaban MUSCAB X tersebut,” tegasnya

Bram menambahkan Salah satu perwakilan Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) PP Kecamatan Sukalarang, beberapa point yang menjadi persoalan di antaranya Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2011-2015 pada MUSAWARAH CABANG IX PEMUDA PANCASILA Kabupaten Sukabumi di Hotel Maxone tanggal 5 Oktober 2015, Ketua Panitia Pengarah (Steering Committee) Muscab X MPC PP Kabuptaen Sukabumi, saudara Dadang Suherman seharusnya menempatkan diri dalam posisi netral, namun menjadi eksekutor mewakili MPC PP Kabupaten Sukabumi.

“Tidak melaporkan kegiatan real yang dilakukan oleh MPC Pemuda Pancasila Masa Bakti 2015-2019, dokumen yang dicopy dari Laporan Pertanggung Jawaban MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sukabumi Masa Bakti 2011-2015,” terangnya.

Ketua Panitia Pelaksana Muscab X MPC PP Kabupaten Sukabumi tahun 2019 bersikap tidak netral dari sejak awal. “Hal ini ditunjukkan bahwa Ketua Pelaksana saudara Mohammad Abas merupakan tim sukses saudara Heru Herlambang, dan laporan dari beberapa PAC PP yang mendukung Aom Aziz yang dipaksa untuk mencabut surat dukungan kepadanya dan mengalihkan dukungannnya kepada Heru,” tambahnya.

“Poin-poin itulah yang menjadi persoalan dan hasil kesepakat khususnya 20 PAC Pemuda Pancasila Sukabumi yang menolak atas hasil Muscab X MPC PP,” tutupnya.

Laporan : Dev

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini