Pemdes Singabraja Realisasikan Dana Desa Pengaspalan Jalan

BOGOR, INFODESAKU – Pengaspalan jalan di Kampung Cikadu Rt.03/03. Volume P 743M X L 2.5 M direalisasikan Pemdes Singabraja, Kecamatan Tenjo Kabupaten Bogor pengaspalan jalan desa tersebut menggunakan dana anggaran Dana Desa ( DD ) tahap pertama sebesar Rp. 215.849.051. Minggu (20/07/19) beberpa waktu lalu.

Terlihat proses pengaspalan jalan tersebut dibantu masyarakat kampung Cikadu secara bergotong royong, saking bangganya mereka begitu antusias untuk ikut terlibat dalam pengerjaanya.

Kepala Desa (Kades) Singabraja Mudori mengatakan sesuai musren yang sudah di ajukan sekarang mulai kami realisasikan dari dana desa untuk pengaspalan jalan desa tepatnya di kampung Cikadu.

“Bantuan ini semoga dapat membantu bagi masyarakat yang melintasi di jalan ini, dengan insfrastruktur terbangun diharapkan memperlancar perekonomian bagi warga sekitar,” ujarnya.

Masi kata kades, mengingat ini merupakan akses warga untuk beraktifitas sehari-hari. Maka di lakukan pembangunan pengaspalan jalan. Guna meingkatkan pembangunan desa.

“Sesuai visi misi kami selalu melaksanakan program program demi kesejahtraan, percepatan perekonian menuju desa yang lebih baik.” tutupnya.

Laporan : Djonny Maningkas/Galih

Related posts

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak

Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan dan Dandim 0621 Perkuat Sinergi Wujudkan Kabupaten Bogor Gobest Melalui Bapak Asuh Stunting