Pemdes Cijujung Bagikan Intensif, Perangkat Desa Dapat Tersenyum dan Semangat Melayani Masyarakat

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa Cijujung kecamatan Cibungbulang, membagikan intensif atau uang kesejahteraan kepada mitra kerjanya yang telah melaksanakan tugasnya dalam melayani masyarakat. Jum’at, (26/07).

Usai pembagian intensif, Pj. Kepala Desa Cijujung, Ahmad Baejuri kepada media dirinya menuturkan hari ini sedang ada pembagian intensif yaitu hak kepada perangkat dan Aparatur Desa yang telah melakukan tugasnya sebagai pelayan masyarakat.

“Kami selaku pemerintah desa berkewajiban untuk membagikan kepada masing-masing pengurus diantaranya para ketua RT yang berjumlah dua puluh lima dan Ketua RW berjumlah sepuluh orang. BPD, kader Posyandu, linmas, para kader PKK, guru ngaji dan yang lainnya sama-sama mendapatkannya,” ujarnya.

Masih kata Kades, sebagai kepala desa berharap kepada para perangkat desa baik RT/RW agar lebih meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat dilingkungan masing-masing, jika ada warga yang kurang mengerti dari mengurus KTP atau Kartu Keluarga (KK) arahkan ke desa bila perlu antar oleh ketua RTnya itu lebih bagus. Ia pun berharap kepada pemerintah agar intensif yang tadinya Rp. 825000 untuk para RT agar ditingkatkan lagi.

“Kami mewakili perangkat desa mengucapkan terimakasih, kepada pemerintah kabupaten maupun pusat telah memberikan anggaran kesejahteraan Aparatur Desa yang dikucurkan melalui Anggaran Alokasi Dana Desa (ADD ) sehingga mitra kerja kami dapat tersenyum kembali dan bersemangat melaksanakan tugasnya,” jelasnya.

Salahsatu Ketua. RT saat diwawancara dirinya mengungkapkan terimakasih kepada Pj. Kepala Desa yang telah memfasilitasi dan melayani masyarakat desa ini.

“Alhmdulilah hari ini usai menerima pembagian intensif untuk para RT dan RW, dan yang lainnya. Kami selaku ketua RT mudah-mudahan mampu meningkatkan pelayanan kami terhadap masyarakat yang ada dilingkungan.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional