Agenda Kerja, Santunan Anak Yatim Dan Duafa DPC Banaspati Sukabumi

SUKABUMI, INFODESAKU – Organisasi Masyarakat (Ormas) Barisan Patriot Sejati Indonesia (BANASPATI) Kabupaten Sukabumi memberikan santunan yatim dan dhuafa kegiatan di laksanakan di sekretariat BANASPATI Jl. Raya Cikidang Km 14 Simpang Desa Pangkalan, Kecamatan Cikidang, Sukabumi pada hari Minggu (28/8/2019).

Santunan yang diberikan kepada anak yatim dan dhuafa sebanyak 100 orang dari berbagai dusun tiap-tiap desa se-cikidang sebagai bentuk kepedulian ormas kepada mereka yang berhak menerima bantuan.

“Ada sebanyak 100 anak yatim piatu dan dhuafa, sebagai bentuk kepedulian,” kata Fauzan sekjen Pimpinan Cabang BANASPATI Sukabumi.

Lanjut ia, berharap kegiatan santunan yang digagasnya semakin baik dan makin sukses dengan jumlah pembagian santuan lebih banyak lagi, mudahan jadi percontohan kepada ormas-ormas lain yang berada di Kabupaten Sukabumi.

“Agenda keagamaan ini merupakan kepedulian dan insiatif dari para pengurus,” tuturnya.

Tambahnya, Allah sudah menjanjikan mengganti berlipat bila menyisihkan harta atau rezeki yang didapat untuk anak yatim dan dhuafa, jadi jangan takut untuk bersedekah apalagi kehilangan hartamu saat bersedekah.

“Alhamdulilah, ini adalah acara yang ke 4 ditahun 2019 dalam bidang sosial organisasi kami dimana kegiatan sosial sebelum nya kita memberikan bantuan kaca mata, tongkat dan kursi roda bagi para jompo,” tutupnya.

Laporan : dev.

Related posts

Melalui Musdes Tim Penyusun RKP Desa Mulai Dibentuk

Satu lagi Posyandu Diresmikan Kades Cimandala

Delapan Fraksi DPRD Lampung Selatan Setujui 4 Paket Raperda Jadi Perda