Andriansyah Resmi Terpilih PK KNPI Kecamatan Cikidang, Akan Jadikan Organisasi Yang Proaktif

SUKABUMI, INFODESAKU – Andriansyah terpilih sebagai Ketua Pengurus Kecamatan Komite Nasional Pemuda Indonesia (PK KNPI) kecamatan Cikidang, Kabupaten Sukabumi, periode 2019-2022, kegiatan Muscam kali ini dihadiri 4 orang perwakilan DPD KNPI Kabupaten Sukabumi berserta 30 pemilih dari berbagai Organisasi Kepemudaan (OKP) se-Cikidang. Mengacu tata tertib Muncam yang berdasarkan ADART KNPI, pasal 33 ayat 1 poin C, jika 1 calon secara aklamasi langsung ditetapkan calon terpilih. Rabu (31/07/19).

Andriansyah Pemuda asal KBPP Polri yang tinggal didesa Cicareuh dipercaya memimpin PK KNPI Kecamatan Cikidang selama tiga tahun kedepan.

Perwakilan ketua DPD KNPI Kabupaten Sukabumi Ridho Akbar Fadillah, menuturkan, pelaksanaan Muscam berjalan dengan baik, lancar dan demokratis sesuai mekanisme organisasi.

“Kedepan diharapkan, Pemuda khususnya nya KNPI mampu menjalankan amanat organisasi, lebih pro-aktif dalam membangun komunikasi serta melanjutkan konsolidasi menjalin sinergisitas dengan seluruh unsur pemerintah, dapat menggali seluruh potensi yang ada dan lebih berkontributif terhadap kemajuan yang ada di kecamatan Cikidang,” jelas Ridho kepada infodesaku usai acara.

“Alhamdulilah, berbagai program dan prospek kepemudaan kedepan akan memajukan pemuda khususnya diwilayah cikidang akan dimemaksimalkan,” ujar Ketua terpilih PK KNPI Cikidang Andriansyah kepada infodesaku saat selepas menerima serah jabatan dari PK lama digedung aula kecamatan Cikidang

“Harus jadi pemuda pemuda produktif keterwakilan pemuda di setiap desa saya sangat mengharapkan bisa benar-benar sinergis membangun desanya,” ungkapnya.

Sementara Kapolsek Cikidang Sunarto kepada yang terpilih nanti untuk kemajuan pemuda kita. Dirinya sebagai muspika kecamatan cikidang berharap kepada ketua PK kecamatan cikidang yang baru harus bisa bekerja sama atau bersinergi dengan mustika.

“Dalam hal pembinaan pemuda yang ada di kecamatan cikidang agar mereka itu bekerja dengan profesional dan bisa menjadi sebagai aparat keamanan mencegah adanya tawuran antara pemuda atau antar kampung kemudian menanggulangi tentang bahayanya narkoba serta kejahatan yang lainnya.

Menurut pantaunya, untuk hari ini situasi muscam PK KNPI kondusif alhamdulillah kecamatan cikidang berjalan dengan lancar aman dan kondusif,” tutupnya.

Laporan : dev.

Related posts

Pentas PAI Tingkat Jabar, BUPATI” Lahirkan Generasi Bangsa Berkuwalitas Perkuat Nilai Akidah DI Era Moderensasi”

Pemerintahan Desa Kecapi Melaksanakan Pemilihan Kepala Desa Antar Waktu

Penyaluran BLT DD Tahap II Tahun 2023 Desa Tugumulyo Berjalan Kondusif