Pemdes Barengkok Realisasikan Infrastruktur Jalan Antar Kampung

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Barengkok Kecamatan Leuwiliang membagun jalan desa melalui dana desa dialokasikan pada pembagunan betonisasi jalan pemukiman warga dikampung Cikopeah RT.01 RW.12 rabat jalan beton tersebut dengan volume p.630 M × 26 / 2,2 T.10 Cm. dengan jumlah total anggaran Rp.184345000 pada Kamis. ( 01 / 08 )

Ketua TPK, H. Ahmad Ansori meyampaikan kepada media, dirinya berharap semoga masyrakat dapat merasakan mampaatnya dan sama-sama mampu merawat jalan itu dengan baik pengerjaan secara swakelola melibatkan peran masyarakat sekitar.

“Sesuai dengan arahan pemrintah untuk membantu perekonomian warga kami selaku Pemerintah Desa mengucapkan terimaksih kepada pemerintah kecamatan, Pemkab Bogor dan pusat yang sudah bekerja sama untuk merealisasikan pembangunan infrastruktur yang ada wilayah desa ini,” ujarnya.

Agus J. selaku (Pjs) Kepala Desa Barengkok menambahkan, hasil kerja keras warga dan pemerintah pembagunan infastruktur jalan ini mampu terlaksana dengan baik dirinya sangat berterimaksih kepada warga yang sudah bekerja sama dengan baik dalam pembagunan jalan ini hingga dalam pelaksanaannyapun tidak ada hambatan.

“Dengan program pembagunan infrastruktur sangat banyak manfaatnya guna kepentingan masyarakat dalam halnya untuk transportasi mudah-mudahan mampu untuk memperlancar roda percepatan perekonomian warga yang ada dimasing-masing wilayah.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauji

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau