Laga Kusuma, Pembalap Bujangan 27 tahun, Anak Anggota Polres Blora, Terpilih Menjadi Kepala Desa

BLORA, INFODESAKU – Yananta Laga Kusuma,(27) Seorang Pembalap bujangan asal Dukuh Nglorog Desa Bangsri Kecamatan Jepon Blora, berhasil terpilih menjadi Kepala Desa periode 2019 – 2025. Putra ke dua Dari Kanit 1 Satreskrim Polres Blora Polda Jateng Iptu Yatmo tersebut berhasil menggungguli dua calon Kades yang notabene petahana dan mantan Kades terdahulu.

Yananta Laga Kusuma, atau yang akrab di sapa Laga, mengaku senang dan mengucapkan terimakasih kepada Seluruh warga Desa Bangsri yang telah mensukseskan Pilkades Serentak di Desanya.

“Tentunya kami ucapkan terimakasih kepada warga desa Bangsri yang telah mendukung dan memilih saya, Kini waktunya bersatu kembali untuk membangun desa kita ke arah lebih baik.” Ucap Laga. Senin, (05/08/2019)

Lebih lanjut Pembalap yang pernah beberapa kali tampil di even nasional tersebut menceritakan bahwa, dirinya sempat deg – degan ketika penghitungan suara.

“Deg – degan juga lah, bahkan lebih deg – degan, ketimbang balapan.” Tambah Laga.

Dari 2539 DPT desa Bangsri, warga yang hadir menggunakan hak pilihnya sebanyak 2191 orang, dan 348 tidak hadir. Total suara yang didapatkan oleh calon kades nomor urut 3, gambar ketela yaitu Yunanta Laga Kusuma adalah 884 suara, mengungguli dua calon Kades lainnya yaitu Sukiwanto 750 dan Sugiyo 533 suara.

Sementara itu kanit 1 Satreskrim Polres Blora Polda Jateng Iptu Yatmo mengaku bangga dengan prestasi yang ditorehkan oleh anak keduanya tersebut.

“Sebagai Orang tua saya bangga, anak saya terpilih untuk menjadi kepala desa, namun demikian saya berpesan agar dalam menjabat Kades nantinya, bisa amanah melayani warganya.” Ucap Iptu Yatmo.

Laporan : wien

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau