Tim Wasev Kodam III Siliwangi Tinjau Lokasi TMMD ke-105 di Cikundul

SUKABUMI, INFODESAKU – Memasuki hari ke 26 program TMMD 105 Kodim 0607/Kota Sukabumi, Kedatangan Tim Pengawasan dan Evaluasi (Wasev) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 105 dari Kodam III/Siliwangi untuk meninjau langsung lokasi TMMD Kodim /0607 Kota Sukabumi di Kampung Tegal Panjang, Kelurahan Cikundul, Kota Sukabumi. Kamis (01/08/2019).

Dihadiri Tim Wasev meninjau lokasi TMMD pembuatan jalan dari titik nol dan meninjau posko TMMD didampingi Kasdim Kodim 0607 Mayor Chb R Khoirulloh, Danki TMMD Kapten Inf Siregar, Pasiter Kodim 0607 Kapten Arm Mahtom Tohari, dan perwakilan Dinas Dalduk Kota Sukabumi.

Wasev Pabandya Bhakti Kodam III/Siliwangi Mayor Inf Himawan Menjelaskan, maksud dari kunjungan tersebut untuk melihat secara langsung, progres pekerjaan di lapangan terkait kegiatan pelaksanaan TMMD.

“Dengan target penyelesaian semua program pembangunan baik fisik dan non fisik sampai tanggal 8 Agustus mendatang. Kami ingin melihat langsung, pelaksanaan di lapangan yang telah dibuat oleh pihak Kodim 0607/ Kota Sukabumi selaku penyelenggara.”Jelas nya

Lebih lanjut , program TMMD yang diselenggarakan oleh pihak TNI merupakan Karya Bhakti TNI yang di kerjakan bersama masyarakat untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat dan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Semoga karya bakti melalui TMMD ini bermanfaat untuk masyarakat, dan semoga selesai tepat waktu.” pungkasnya.

Laporan : Arif Setiawan

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove