Menuju Swasti Saba Wistara, Kabupaten Sukabumi Persiapkan Lokus Penilaian

SUKABUMI, INFODESAKU – Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami Membuka Rapat Koordinasi Kabupaten Sukabumi Sehat Menuju Tatanan Swasti Saba Wistara Tahun 2019 di Hotel Augusta Cikukulu No 72 Kec. Cicantayan, Kamis (8/8/2019).

Rakor tersebut dilaksanakan untuk menindaklanjuti masuknya Kabupaten Sukabumi Kedalam 16 Kabupaten/Kota yang lolos verifikasi dokumen oleh Tim Verifikator Kabupaten/Kota Sehat tingkat pusat untuk mendapatkan penghargaan Swasti Saba Wistara Tahun 2019.

“Rakor ini untuk mewujudkan visi misi Kab Sukabumi sehingga masyarakat bisa menikmati hasilnya, capaian capaian Kab Sukabumi sehat ini selalu dimonitor oleh para kepala PD untuk meningkatkan kinerja,” ungkap Bupati
Menurutnya penggerak Forum sukabumi sehat harus betul betul bermanpaat dan dirasakan oleh masyarakat sehingga Sukabumi lebih baik bisa terwujud.

Sementara itu Ketua Forum Kab Sukabumi Sehat Hj.Yani Jatnika Marwan menerangkan bahwa rakor sekarang
lebih fokus pada hal-hal yang akan di verifikasi pusat, karena itu komitmen dan kerja keras kita harus lebih meningkat untuk meraih penilaian optimal dari pusat. Swasti Saba Wistara memang harus diraih tapi intinya bagaimana masyarakat Kabupaten Sukabumi bisa menikmati kesehatan itu dengan baik.

“Berdasarkan agenda Kabupaten Sukabumi akan di verifikasi lapangan oleh Tim Verifikator dari Tingkat Provinsi dan Pusat pada Tanggal 26 Agustus 2019.” pungkasnya.

Laporan : BEN/ Kf

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega