Mendapat Sapi Kurban Dari Polres Blora, Pengasuh Ponpes Al Alif, “Semoga Berkah Untuk Semua”

BLORA, INFODESAKU – KH.Nasir Pengasuh Pondok pesantren Al Alif Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan Blora mengaku senang dan mengapresiasi positif atas penyerahan satu ekor sapi Kurban dari Polres Blora.

“Alhamdulilah, terimakasih kepada Keluarga besar Polres Blora, tentunya warga Pondok Al Alif sangat senang, semoga berkah bagi Polres Blora, dan berkah bagi kita semua.” Ucap KH.Nasir

Penyerahan Secara Simbolis dilaksanakan di halaman belakang Pondok Pesantren Al Alif, Minggu,(11/08/2019) oleh Kapolres Blora AKBP Antonius Anang,S.I.K.,M.H yang di wakili Kasat Binmas AKP Slamet,SH M.Si yang diterima langsung oleh Pengasuh Ponpes KH.Nasir.

“Alhamdulilah, di hari yang berbahagia ini, kami masih bisa berbagi dengan sesama, semoga berkah dan manfaat.” Ucap AKP Slamet.

Lebih lanjut mantan Kapolsek Blora ini menjelaskan bahwa, selain sebagai sarana ibadah Polres Blora, kegiatan ini sekaligus wujud nyata kepedulian Polres Blora kepada masyarakat Blora.

“Ini merupakan suatu wujud nyata kepedulian Polres Blora kepada masyarakat,” pungkasnya.

Adapun Idul Adha Tahun ini, Polres Blora menyembelih 4 ekor sapi dan 2 ekor Kambing, dimana 1 ekor sapi disalurkan di Pondok Al Alif Desa Tamanrejo Kecamatan Tunjungan, 1 ekor sapi di Masjid Agung Baitunnur dan 2 ekor sapi beserta 2 ekor Kambing di sembelih di Masjid Al Istiqomah Desa Seso Kecamatan Jepon Blora.

Laporan : wien

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa