Dandim 0621/Kabupaten Bogor Tinjau Lokasi TMMD Pembangunan di Desa Buanajaya

BOGOR, INFODESAKU – Letkol Infantri Harry sutisno tinjau lokasi pembangunan TMMD (Tentara manunggal membangun desa) desa Buanajaya kecamatan Tanjungsari kabupaten Bogor.

Dandim didampingi camat, kapolsek Tanjungsari, pol pp .DPMD kabupaten bogor, MUI meresmikan pembangunan jembatan gantung kali Cimapag. Pada Jum’at (26/07/2019) beberapa waktu lalu.

Menutut .Letkol. Inf. Harry Eko Sutrisno menjelaskan saat di kompirmasi dilokasi kunjungan ini dirinya meninjau lokasi yang akan di bangun.

“TMMD (Tentara manunggal membangun desa) ini tugas poko teretorial TNI inilah pungsi teroterial akan di laksanakan, lintas sektorial tidak hanya TNI saja tapi semua itansi terkait yang ada di kabupaten bogor turut serta berpartisipasi di pembangunan di desa Buanajaya,” kata Dandim di lokasi TTMD.

Nantinya masih kata Dandim. Terbangunnya jalan lalulintas warga semakin baik, perekonomian akan meningkat hubungan antara dua daerah antara bogor dengan cianjur bisa makin baik.

“Masyarakat perekonomianya mudahan meningkat.” imbuhnya.

Camat Tanjungsari Drs Ahmad kosasih Msi. Mengatakan kegiatan TTMD infrastuktur jalan jadi mantap aktivitas masyarakat lebih mudah dan lancar.

“Adanya program TMMD bisa membuka akses untuk kesejahtraan masyarakat dan memperlancar bagi anak anak sekolah tadinya tiap berangkat sekolah harus nyebrang sungai setelah adanya program TMMD insaallah bisa menyebrang lewat jembatan,” tutupnya.

Laporan : Endang/dev

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling