Melalui Timsesnya, Ismail DPRD Pamekasan Terpilih Sumbang Air Mineral Buat keluarga Duka

PAMEKSAN, INFODESAKU – Ismail DPRD Terpilih Tahun 2019/2024 untuk dapil Palengaan – Proppo Kabupaten Pamekasan, Madura Jawa Timur memberikan sumbangan air mineral untuk keluarga Harip warga Desa Palengaan Daya yang sedang berduka atas meninggalnya salah satu keluarganya. Kamis malam (15/08/2019).

Kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin yang dilaksanakan setiap kali ada warga yang meninggal dunia

Rieki Salah satu tim sukses Ismail mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan setiap kali ada warga yang meninggal dunia, kali ini keluarga harip salah satu warga di palengaan daya yang mendapat bantuan air mineral.

“Bantuan yang diberikan tidak seberapa, hanya berupa air mineral,” ungkapnya.

Ia berharap, semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan membantu meringankan keluarga duka, meski tidak seberapa hal ini sudah menjadi kemampuan pihak kami, yang penting kami sudah bisa berkomitmen dalam program kami

Sementara itu Ismail A Rahim selaku DPRD Pamekasan Terpilih 2019 – 2024 Dapil Palengaan – Proppo dari partai Gerindra mengatakan Semoga kami tetap dapat istiqamah sesuai dengan komitmen awal untuk memberikan Santunan Kifayah pada keluarga yang sedang berduka.

“Insyaallah, akan terus dilakukan secara berkesinambungan untuk terus mengabdi pada masyarakat, terutama untuk konstituen Dapil Palengaan – Proppo,” tuturnya.

Ia mengucapkan terima kasih banyak dan minta maaf kepada pihak keluarga karena pemberiannya tidak banyak, meski demikian semoga hal ini dapat menjadi pengikat hati dan penjalin silaturrahmi yang dapat mereratkan hubungan kami dengan masyarakat.

“Semoga kegiatan ini dapat mengurangi beban keluarga duka,” harapnya

Harip selaku keluarga duka mengucapkan banyak-banyak terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh bapak ismail selaku DPRD terpilih.

“Bantuan ini sangat membantu keluarga kami, meringankan beban kami,” tutupnya

Laporan : Chalik/Khoiru

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring