Sekcam Leuwiliang Pimpin Bimtek Pembuatan RAB Pilkades 2019

BOGOR, INFODESAKU – Forkopimcam Leuwiliang menggelar Bimbingan Tekhnis (Bimtek) pembuatan RAB Pilkades Tahun 2019. Acara digelar di Desa Cibeber 1 bertujuan pelaksanaan pilkades berjalan aman, lancar dan kondusif. Sabtu, (10/08) beberapa waktu lalu.

Sekcam Luewiliang, lvan pramudia. S Sos M MM. kepada awak media dirinya menuturkan kegiatan ini dalam rangka memberikan bimbingan kepada panitia pelaksana pilkades agar pilkades ditahun ini berjalan sesuai yang diharapkan bersama lancar, aman, dan kondusif. Pada hari ini panitia dibimbing cara-cara membuat Rencana Anggaran Biaya (RAB).

“Kami berharap para panitia dan BPD mampu mengimplementasikan Peraturan Bupati No.37. Dalam menjalankan pelaksanaan pilkades, para panitia dan BPD menjalankan tugas harus sesuai dengan peraturan yang ada,” ungkapnya.

Anggota Panitia Pilkades, Sigit dirinya mengatakan peserta sangat antusias ikuti bimtek yang dipaparkan sekcam Leuwiliang .

“Kami selaku panitia mengucapkan terimakasih diadakannya kegiatan bimtek, semoga bermanfaat khususnya bagi para panitia.” pungkasnya.

Laporan : Iwan/Fauzi

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Launching RW Bersih Narkoba Satu-satunya se-Jawa Barat

Iwan Setiawan Mengikuti Arahan Presiden Jokowi Pada Rakornas Pengawasan Intern 2023

Tumpukan Sampah Mulai Diangkut, Warga Desa Bojonggede Merasa Lega