HUT RI KE-74, Pemdes Tanjungrasa Adakan Berbagai Perlombaan

BOGOR, INFODESAKU – Memperingati hari kemerdekaan yang ke -74, pemdes Tanjungrasa memeriahkan acara dengan mengadakan kegiatan acara lomba dongdang di enam kedusunan di halaman kantor desa Tanjungrasa, kecamatan Tanjung Sari, kabupaten Bogor, Jawa barat. Rabu, (14/08/19).

Dalam acara tersebut, tak hanya dongdang yang diperlombakan, masih banyak lagi seperti lomba Joged, Cerdas cermat, tarik tambang dan lainnya.

Menurut kusnadi S.E selaku kepala desa Tanjungrasa, dirinya baru pertama kali mengadakan kegiatan perlombaan peringatan hari kemerdekaan dihalaman kantor desa.

“Semenjak saya dua kali menjabat sebagai kepala desa baru sekarang di tahun 2019 saya mengadakan acara untuk memeriahkan HUT RI yang ke 74 ini”, kata kusnadi S.E kepada infodesaku disela acara. (14/08).

Dirinya pun berterimakasih kepada aparatur desa dan RT/RW yang sudah bekerjasama dengan masyarakat yang begitu kompak dalam acara lomba tersebut.

“Mudah-mudahan dengan adanya kekompakan antara aparatur desa dengan masyarakat bisa menjalin tali silaturahmi lebih erat lagi bahkan bisa membangun pemerintahan bisa lebih maju lagi,” Tuturnya kades.

Sementara ketua panitia pelaksana lomba, Ade Nasrul Menambahkan, acara perlombaan hari kemerdekaan ini bisa menjadikan momen baik, dan kedepannya acara lomba makin meriah lagi.

“Terima kasih Kepada seluruh jajaran muspika, terutama kepada masyarakat yang begitu antusias mengikuti perayaan HUT ke-74 ini”. Pungkasnya.

Laporan : Endang

Related posts

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif

Momentum HJB ke-541 Camat Sukamakmur Ajak Stakeholder Untuk Tingkatkan Pelayanan Masyarakat