Perlombaan MTQ Tingkat Kecamatan Sukamakmur Begitu Meriah

BOGOR, INFODESAKU – Pelaksanaan acara Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) tingat kecamatan Sukamakmur begitu meriah, di awali dengan pawai ta’aruf dari kantor desa dan finis di masjid Al – Ansori desa Sukamakmur kecamatan Sukamakmur kabupaten Bogor, Jawa barat. Selasa, (13/08/19) beberapa waktu lalu.

Acara perlombaan tersebut dihadiri muspika beserta jajarannya dan kapilah dari sepuluh desa yang ada di wilayah kecamatan sukamakmur.

Dalam sambutannya, camat sukamakmur H. Zaenal Ashari Sos. MM berterimakasih kepada seluruh perangkat desa yang telah membawa kapilahnya.

“Alhamdulillah acara MTQ ini begitu meriah dengan di iringi berbagai alat musik religi yaitu, rebana, Kosidah, Marawis, Serta dongdang”. Paparnya.

Selain itu Camat pun berharap, kepada seluruh jajaran panitia supaya bisa bekerja dengan baik, adil dalam penilaian loba MTQ di tingkat kecamatan yang nantinya untuk perlombaan ke tingkat kabupaten.

“Dengan adanya acara lomba MTQ tingkat kecamatan ini, Mudah mudahan bisa lebih mempererat tali silaturahmi khususnya sekecamatan sukamakmur dan meningkatkan ukuwah islamiah.” Pungkasnya Camat

Laporan : Endang

Related posts

Usung Kearifan Lokal, Pemkab Bogor Sabet Juara Pertama Fashion Show Wastra Nusantara di APKASI Otonomi Expo 2023

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Iwan Setiawan Optimis KLA Dapat Terwujud di Kabupaten Bogor Dengan Sinergitas dan Kolaboratif