Paskibra Kecamatan Jatiuwung Angkatan 2019, Hari Ini Resmi di Kukuhkan

KOTA TANGERANG, INFODESAKU – Setelah mengikuti latihan intensif, para Calon Paskibra Resmi di kukuhkan menjadi Pasukan Pengibar Bendera Merah putih (Paskibra) Kecamatan Jatiuwung Angkatan 2019 .Kamis Malam. (15/08/2019) kemarin.

Pengukuhan paskibra kecamatan jatiuwung Angkatan 2019 Oleh Camat Jatiuwung pelaksanannya di Aula kecamatan Jatiuwung yang di hadiri Danramil 06 Jatiuwung, Kapolsek Jatiuwung, kepala UPT Kebersihan wilayah Barat, Sekcam jatiuwung, kepala Puskesmas, korwil Dikdas,bkepala KUA, para Lurah, ketua PGRI, ketua MUI, pemuda Pancasila, kepala sekolah siswa-siswi paskibra, karang Taruna, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama sekecamatan Jatiuwung.

Drs. Martioso Agianto selaku camat Jatiuwung dalam sambutan nya menyampaikan, Selamat kepada para Paskibra Angkatan 2019 kecamatan Jatiuwung, kalian sudah lulus dalam lathan diawali lolos seleksi di sekolahan lalu dilanjut dengan pelatihan selama satu bulan,dilatih oleh senior dalam rangka menumbuhkan rasa disiplin,dan rasa kebangsaan, insya allah dengan keteraturan dan kedisiplinan dalam hidup kalian akan menjadi orang-orang yang berguna bagi bangsa dan negara.

“Titip dari saya setelah lewat nya pelatihan ini untuk tetap di ingat, bahwa apa yang kalian dapat untuk tetap bisa terlihat. kedisiplinan, keteraturan, tentunya juga rasa kebersamaan harus kalian jaga ,karena dengan semua itu kalian bisa menjadi orang-orang yang memang bisa di terima dalam kehidupan masyarakat. Jadi saya titip sekali lagi,apalagi tugas kalian belum selesai jaga apa yang sudah kalian dapat sampai minimal di hari pengibaran bendera dalam upacara peringatan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia pada 17/8/2019.Sabtu mendatang,” tuturnya.

Masruri selaku PPTK kecamatan Jatiuwung menambahkan Pengukuhan pada malam hari ini saya berdo’a supaya paskiibra Angkatan 2019 kecamatan Jatiuwung dalam kondisi sehat baik lahir maupun batin untuk nanti pada tanggal 17 Agustus dapat melaksanakan tugas dengan baik dan bertanggung jawab serta dapat meningkatkan disiplin mereka semua.

“Untuk kedepan nya para Paskibra angkatan 2019 bisa menularkan kepada adik-adik nya yang berada di sekolah masing-masing dan mengembang kan kegiatan paskibra di kecamatan Jatiuwung, serta saya juga mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan pegawai kecamatan khususnya yang telah mendukung berjalan nya rangkaian kegiatan 17 Agustus 2019 ini.” pungkasnya.

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Festival Panen Hasil Belajar Sekolah Penggerak SDN 01 Trans Batumarta VII

Hari Lahir Pancasila, Warga Desa Tajimalela Tersenyum Lebar

Pastikan Pembagian Bantuan Beras Berjalan Lancar, Petugas Lakukan Monitoring