Hut RI Ke-74 Kecamatan Parungkuda, Pemerintah Apresiasi Masyarakat

SUKABUMI, INFODESAKU – Pemerintahan Kabupaten Sukabumi sampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran aparatur sipil TNI Polri serta seluruh elemen masyarakat atas kerja keras loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam melaksanakan mendukung dan menjaga pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sukabumi. Sabtu (17/08/2019)

Hal tersebut di sampaikan Camat Parungkuda Amir Hamjah dalam acara peringatan HUT RI ke 74 di lapangan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

“Berbagai program pembangunan yang telah sedang dan akan kita lakukan dapat benar-benar menjadi upaya positif bagi perubahan kehidupan masyarakat kearah yang lebih baik menuju Kabupaten Sukabumi yang religius dan mandiri,” kata Camat dalam Sambutannya.

Camat berharap semoga peringatan hari ulang tahun ke 74 proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia yang namanya media sosial Hindari Hoax jangan mudah percaya terhadap adanya isu isu tidak bisa di pertanggung jawabkan.

“Menerima kabar informasi dari medsos yang belum akurat, atau isu lain yang dapat memecah belah, maka di monentum HuT RI ini kita sama sama merajut kembali demi ke bhinekaan dengan pesan-pesan kebangsaan demi menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” harapnya.

Laporan : dev

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya