Camat Kadugede Pimpin Upacara HUT RI Ke 74

KUNINGAN, INFODESAKU – Camat Kadugede Kabupaten Kuningan, Drs Tatang Taryono M.Si pimpin upacara HUT RI ke 74, kegiatan upacara HUT RI ke 74 ini di adakan pada jum’at (17/08/2019) bertempat di halaman kantor kecamatan Kadugede. Kegiatan upacara HUT RI ke 74 ini dihadiri oleh Muspika Kecamatan Kadugede, Kepala UPTD sekecamatan Kadugede, Staf Kecamatan Kadugede serta siswa siswi smpn 1 Kadugede.

Menurut Camat kegiatan upacara HUT RI ke 74 ini diadakan untuk memperingati hari kemerdekan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang jatuh setiap tanggal 17 agustus dan untuk mengenang para jasa pahlawan kita yg telah gugur membela kemerdekaan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Kita sebagai generasi penerus bangsa harus bisa menjaga persatuan dan kesatuan seluruh bangsa indonesia, kita mempunyai tugas mengisi kemerdekan republik ini, sebagai bentuk penghormatan kepada para pahlawan yang telah berjuang untuk bangsa kita,” tutur Tatang Taryono.

Menurutnya, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai perjuangan dan jasa para pahlawannya, mengisi kemerdekaan sesuai bidang dan jenis pekerjaan merupakan bentuk penghormatan kepada para pahlawan.

“Bekerja membangun bangsa dibidangnya masing-masing adalah salah satu cara kita menghargai jasa para pahlawan.” pungkasnya.

Laporan : BUDI / AJH

Related posts

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik