Camat Tanjungsari, Jadikan Moment Hut RI Ke-74 Sebagai Suatu Keutuhan Persatuan Bangsa

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka acara Hut RI ke 74 tahun 2019 Camat Tanjungsari Drs. Ahmad kosasih pimpin jalannya Hut RI ke 74 Yang di laksanakan di lapangan bola pancanakti Desa Tanjungsari Kecamatan Tanjungsari Kabupaten Bogor. Sabtu (17/8/2019).

Dalam peksanaan hari kemerdekaan indonesia yang ke 74 dengan di hadiri muspika, Polsek, Anggota koramil, MUI, Kepala Desa, PKK, KUA, Upt Kesehatan, Ketua PGRI, serta para siswa siswi MI/SDN, SMP, SMA/K yang begitu antusias mengikuti jalannya acara tersebut .

Dalam acara ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-74 tersebut di ikuti dengan pasukan paskibra ngkatan 2019 yang di pilih dari SMA/K yang ada di Kecamatan Tanjungsari. Yang dipandu oleh inspektur upacara oleh PELDA Yudi Setiawan.

Menurut Camat Tanjungsari Drs. Ahmad kosasih Msi. Menuturkan dalam sambutannya, alhamdulilah kita bisa bisa melaksanakan hari ulang tahun kemerdekaan Republik indonesia yang ke-74 dengan begitu semarak sekali.

“Kita juga mengingat para pahlawan yang sudah bisa membela tanah air yang sampai sekarang bangsa Indonesia bisa merasakan hasih perjuangannya
Maka dari itu kita juga jangan menyia-nyiakanya maka dari itu ayo kita tingkatkan lagi persatuan dan kesatuan supaya kita bisa lebih kokoh dan bisa lebih maju,” tuturnya.

Masih kata Camat menambahkan, dirinya berterimakasih kepada kualitas pasukan paskibra dari tahun ke tahun ada peningkatan.

“Hikmah kemerdekaan ini bisa aman dan nyaman dan mudah-mudahan kedepannya bisa semakin maju dalam segala bidang apapun.” pungkasnya.

Laporan : Endang

Related posts

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini