Kecamatan Jatiuwung Meriahkan HUT RI Ke 74 Dengan Menggelar Berbagai Lomba

TANGERANG, INFODESAKU – Kecamatan Jatiuwung memeriahkan HUT RI ke 74 dengan menggelar beragam perlombaan yang dipusatkan di lapangan Kecamatan Jatiuwung Kota Tangerang Sabtu, (17/08/19).

Ratusan masyarakat yang memadati pinggir lapangan kecamatan Jatiuwung yang menyaksikan berbagai perlombaan .

Adapun jenis lomba yang di lombakan tarik tambang,masukin paku dalam botol, balap karung, balap kelereng,makan kerupuk, joged balon, joged rebutan kursi, motor lambat, karaoke dan lomba futsal cowok memakai daster.

Untuk lomba tarik tambang di perkelurahan 5 orang dan untuk kecamatan di bagi 2 regu, regu pertama pak camat beserta tim dan regu kedua pak sekcam beserta tim.

Selain Camat Jatiuwung Drs Martioso Agianto, nampak hadir juga Sekcam Jatiuwung Maulana Damanik, Eka Kasubag Umum, seluruh pegawai kelurahan, kecamatan, PKK dan paskibra

Sebelum membuka dimulainya acara Lomba dalam sambutannya Camat Jatiuwung Drs Martioso Agiantob menyatakan, berharap untuk tahun depan bisa dilaksanakan dengan lebih meriah lagi dari tahun ini, dalam kesempatan ini juga camat mengatakan, kepada seluruh pegawai Kecamatan agar dapat menjalankan dan melaksanakan tugas dan fungsinya sebagai Pegawai kelurahan, kecamatan yang amanah, melahirkan inovasi baru.

“Marilah kita isi Kemerdekaan ini untuk mensejahterakan warga masyarakat jatiuwung masing-masing,” pesan Camat mengakhiri

Laporan : Wiji Lastini /BR

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa