Pemdes Babulang Mensyukuri Nikmatnya Kemerdekaan

LAMSEL, INFODESAKU – Pemerintah Desa (Pemdes) Babulang Kecamatan Kalianda, menutup rakayan acsra peringatan HUT RI ke 74 dengan siraman rohani berupa tausiah yang disampaikan oleh Ustajah Nabila yang bertempat di Aula desa. Sabtu, 24/08

Ketua Karang Taruna Tunas Harapan Mukhlisin SH, yang juga selaku Ketua Pelaksana kegiatan mengungkspkan, selaku pemuda Karang Taruna sudah melakukan berbagai kegiatan lomba yang dimulai tanggal 13 hingga 17 Agustustus dan pumcak acaranya pada malam ini sekaligus penutupan.

“Alhamdulillah kegiatan dari awal sampai malam ini berjalan lancar semoga kedepannya menjadi lebih baik lagi,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Iskandar Sahad dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang tinggi karena sebelumnya dalam melaksanakan kegiatan acara HUT RI selalu hiburan berupa orkas atau organ tunggal, baru dalam peringatann HUT RI ke 74 ditutup dengan Pengajian.

“Acara penutupan ini mengambil tema ” Mari Wujudkan Kebersamaan Gotong – Royong Untuk Menjadikan Desa Nasionalis Religius,” tuturnya.

Iskandar juga menambahkan selaku pemerintah desa dirinya akan terus berbenah dan bekerjasama dengan pemuda yang terangkum dalam Karang Taruna demi kemajuan Desa Babulang menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Dalam tausyiahnya Ustajah Nabila mengajak untuk selalu bersyukur atas nikmat Allah Swt, salah satunya mensykuri nikmat kemerdekaan dengan diisi kegiatan kajian keagamaan.

“Mari kita wujudkan kebersamaan dan berlomba – lomba dalam kebaikan,” tegasnya.

Laporan : RIDWANSYAH BS/ BR

Related posts

Petani Alpukat Sipit Kelawi, Asal Dusun Kayu Tabu Setiap Memanen Hasilnya Sangat Menjanjikan

Bangga, Desa Sukamaju Kecamatan Cibungbulang Lolos 5 Besar Lomba Desa Tingkat Provinsi Jabar Tahun 2023

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan