Kepala Desa Cileungsi Kidul Berikan Penghargaan Kepada Ketua RT dan RW

BOGOR, INFODESAKU – Di akhir masa jabatan sebagai ketua RT dan ketua RW, kepala Desa Cileungsi Kidul memberikan penghargaan berupa piagam dan uang jasa kepada ketua Rt dan Rw yang telah habis masa jabatannya.

Penyerahan piagam dan uang jasa di serahkan pada saat serah terima jabatan dari ketua Rt dan Rw yang lama kepada ketua Rt dan Rw yang baru, Rabu (28/08) di Aula kantor Desa Cileungsi Kidul, Kecamatan Cileungsi, Bogor.

Di temui di ruang kerjanya Kepala Desa Cileungsi Kidul, Edi Supriyatman kepada infodesaku mengatakan, bahwa penyerahan penghargaan kepada ketua Rt dan Rw sudah layak di berikan atas dedikasinya selama menjabat sebagai ketua Rt dan Rw.

“Penyerahan penghargaan ini sebagai bentuk penghargaan kepada ketua Rt dan Rw yang sudah habis masa jabatannya, bentuk penghargaan yang di berikan yaitu berupa Piagam penghargaan dan uang jasa, ada pun kepada ketua Rt dan Rw yang baru di harapkan dapat bersinergi dengan pemerintahan Desa baik dengan staf maupun dengan perangkat Desa yang lainnya” kata Edi.

Lebih lanjut Edi mengatakan, staf Desa Cileungsi Kidul sudah di daftarkan sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan.

“Seluruh staf Desa Cileungsi Kidul sudah di daftarkan sebagai peserta BPJS ketenagakerjaan, harapan kedepan semua ketua Rt dan Rw pun bisa di daftarkan juga sebagai peserta BPJS, manfaatnya bukan kita mengharap misalkan ketua Rt mu datang ke desa trus ada sedikit kecelakaan kan manfaatnya bisa di rasakan, manfaat lain bisa di gunakan sebagai jaminan hari tua, ketika sudah tidak lagi aktifitas di desa ada harapan untuk jaminan masa tua.” pungkasnya.

Laporan : Yani

Related posts

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Kadis PMD Lampung Selatan Tinjau Pembangunan Objek Wisata Way Kerinjing Legend Emas Setajau